• Jelajahi

    Copyright © Publikpos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Silaturahmi Alumni UMM Batam dengan Ketua Alumni UMM Kaltim

    Sabtu, 24 Juni 2023, Juni 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T02:23:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Batam
    - Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Batam menggelar sillaturahmi dengan ketua Alumni UMM Kalimantan Timur, yang diselenggarakan di Sekretariat alumni UMM Batam, Ruko Grand BSI Blok C2 No.9 Batam Center, Selasa(20/6/2023).

    Pertemuan tersebut dihadiri sekitar 40 alumni UMM yang berdomisili di Batam.

    Pada kesempatan itu,  Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial PP Muhammadiyah, Dr Mariman Darto, yang hadir sebagai tamu memaparkan program program dan capaian yang sudah dilakukan alumni UMM Kalimantan Timur, di antaranya dipercaya mengelola lahan 76 hektare oleh Pemerintah Provinsi Kaltim.
    "Ada seribu anggota alumni UMM yang terhimpun di sana. Semangat untuk amal ma'ruf nahi mungkar, dan doktrin-doktrin kebaikan Muhammadiyah harus terus dikembangkan di manapun saja berada, termasuk di Batam, sebagai pintu luar Indonesia terhadap negara-negara lain," katanya memberi semangat.

    Sementara itu, Ketua IKA UMM Batam, Budi Karyanto, menyampaikan bahwa sebenarnya Batam punya potensi yang luar biasa dan harus dikembangkan. "Karena potensi anggotanya yang sangat tinggi, rata rata alumni adalah tokoh dan profesional di lingkungan dan bidang masing-masing," ujar Budi. 
    "Ini yang harus terus ditingkatkan sinerginya oleh para alumni," harapnya.

    Pada akhir pertemuan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan buku kenang-kenangan berjudul Nakhoda Tangguh dari Widiyono Agung Sulistiyo kepada Mariman Darto. Buku tersebut berisi kisah keberhasilan Arif Budiman sebagai ketua KPU RI periode 2017-2021, yang ditulis oleh kader-kader Muhammadiyah yang diinisiasi dan disunting Widiyono Agung Sulistiyo, mantan komisioner KPU Kepri. (SP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini