• Jelajahi

    Copyright © Publikpos
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPRD Kota Pariaman Setujui Ranperda Pertanggung-jawaban APBD Kota Pariaman TA 2022 Jadi Perda

    Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-14T09:35:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Pariaman
    - Wali Kota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin hadiri rapat paripurna DPRD Kota Pariaman yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Harpen Agus Bulyandi didampingi wakil ketua dan beberapa anggota DPRD, di Aula DPRD, Manggung (13/6/2023).


    Rapat tersebut merupakan penyampaian pendapat akhir Fraksi DPRD Kota Pariaman terhadap Ranperda Pertanggung-jawaban Pelaksanaan APBD Kota Pariaman TA 2022 dan dituangkan dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022.

     

    Secara keseluruhan fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kota Pariaman, menyetujui LKPD Walikota Pariaman tersebut yang dibuktikan langsung dengan penandatanganan nota kesepakatan dalam pembangunan berkelanjutan di Kota Pariaman untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah Kota Pariaman tentang pertanggung jawaban APBD Kota Pariaman Tahun Anggaran 2022.


    Mardison Mahyuddin, yang diberikan amanat oleh Walikota Pariaman untuk menyampaikan sambutannya, mengatakan dengan telah disampaikannya pandangan akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pariaman yang dilanjutkan dengan penanda tanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Pariaman dengan DPRD Kota Pariaman tentang Rancangan Peraturan Daerah Kota Pariaman tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Pariaman Tahun Anggaran 2022, maka kita telah dapat melanjutkan proses berikutnya. "Yakni penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Pariaman Tahun Anggaran 2022 ke Gubernur Sumatera Barat untuk dievaluasi," ujarnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini